SEJARAH PERUSAHAAN

 

PT Supra Boga Lestari Tbk (Perseroan) berdiri sejak tahun 1997, dengan fokus utama perdagangan ritel modern. Ada 5 brand supermarket yang dimiliki: Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet by Ranch Market, Day2Day by Farmers Market, dan Farmers Family by Farmers Market. Per November 2021, Perusahaan membuka toko ke-70 di mana semuanya tersebar di 15 kota besar Nusantara. Prestasi yang layak diselebrasi bersama Anda semua.

Di tahun 2007 Farmers Market hadir bagi kelas menengah dengan lebih banyak variasi produk lokal yang segar dan berkualitas. Hingga akhir tahun 2021, total gerai Farmers Market ada 36 Gerai yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Malang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Dumai, Palembang, Semarang, Gresik, hingga Ambon. Fasilitas yang luas menjadikan pelanggan merasa nyaman saat berbelanja, sesuai dengan tagline - nya “Fresh and Friendly”.

Day2Day by Farmers Market di bawah brand Farmers Market mulai hadir di tahun 2019. Seperti namanya, Day2Day memenuhi kebutuhan harian pelanggan di kompleks perkantoran, apartemen, dan perumahan di 3 gerai yang ada di Jakarta dan Tangerang Selatan. Tampilannya lebih compact dengan luas area 100-400m2, sesuai kebutuhan kaum pekerja dan generasi sekarang. Meski ringkas, Day2Day by Farmers Market menyediakan produk lengkap, mulai dari produk segar (buah, sayur, seafood, daging) hingga kebutuhan sehari-hari.

Farmers Family by Farmers Market adalah si bungsu yang hadir di tahun 2021. Satu brand di bawah Farmers Market penyedia kebutuhan keluarga sehari-hari dengan lengkap dan nyaman. Mengusung slogan “Kesegaran Terjamin dan Kearifan Lokal”, Farmers Family by Farmers Market telah membuka 11 gerainya yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jawa Timur, dan Kalimantan.

VISI
Menjadi panutan yang paling dihormati, dicintai, dan dipercaya di industri supermarket Indonesia.

MISI

  • Produk Berkualitas Tinggi
  • Menawarkan produk makanan yang berkualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan
  • Segar, sehat, aman 
  • Komitmen untuk menyediakan produk makanan yang segar, sehat serta aman untuk dikonsumsi
  • Berkelanjutan 
  • Menyediakan kualitas terbaik adalah suatu proses berkelanjutan yang melibatkan aktivitas pembelian yang teliti

NILAI

  1. Menjual produk makanan berkualitas tinggi. 
  2. Memuaskan dan menyenangkan pelanggan. 
  3. Kebahagiaan dan keunggulan anggota tim. 
  4. Menciptakan kemakmuran melalui pertumbuhan dan keuntungan.

PENCAPAIAN

  • 2010     MURI’s Record for the Initiator and Organizer of the Biggest Rooster Piggy Bank 
  • 2013     The Best in Building and Managing Corporate Image 2015 Indonesia Retailer of the Year 2015 
  • 2018     ISO 22000 Hong Kong Design Awards 2018 
  • 2019     Produce Retailer of the Year 2018 
  • 2021     MURI’s Record for the Most Blood Donors in the Month of Ramadhan